Revolusi mental dan perbaikan kualitas diri

November tanggal 8 lalu saya dapat wa dari seseorang yang bikin baper…dia mengulak salam kemudian saya jawab…wa dan bbm plus fb ampek ig pun kami tukaran kontak…sampek sampek saya memberanikan diri mengirim sms sekedar menayakan kabar.memang dia duda anak satu…awalnya saja bilang ketemen saya yang memperkenalkan itu kalau saya ndak mau duda beranak…alasan saya simpel saja karena jika anaknya dibawa mantan istrikan kn ketemu terus saat ngasih nafkah ke anaknya takut clbk trus aq gmn pas….tapi semenjak kenal abang H itu saya berubah paradigma penolakan itu karena kisahnya jauh beda…dia dikhianati mantannya ampek empat kali…dan anaknya dikrmbalikan ke dia…semenjak lihat foto dia dan putranya subhanallah saya langsungbjatuh hati ke mereka berdua…lihat mata anak itu duhm.masyaallah seakan akan saya gak asing dengannya apa ini kode alam saya bahwa naluri keibuanku mulai tumbuh…semenjak itu saya berusaha lebih sayang ke adik saya sebagai latihan menjadi bunda yang baik… abang berjanji akan menemuiku secepatnya ya meski di mentahi oleh ayah ibu takutvcuma dumay aja tapi saya yakin dia dan anak itu adalah pelabuhan saya yang terakhir..semoga dipermudah jalan kami menuju ridho Mu Ya Robb amin

By aimarusciencemania

Tinggalkan Balasan

